The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker Bab 91


Bab 91 - Game Persuasi: Hikaru vs Ratu Marquedo (Suara Kirihal)


「Oh? Aku tidak tahu kau tertarik dengan politik negara ini.」Zofira berkata sebelum Marquedo bahkan bisa bereaksi. Perdana menteri juga ingin ratu tutup mulut sebentar.

Marquedo, entah baik atau buruk, memiliki kecenderungan untuk membiarkan emosinya menguasai dirinya. Hal ini terkadang membuahkan hasil yang luar biasa, tetapi juga kegagalan karena kesembronoan.

「Apa kau sebenarnya dari Zubura?」

「Ayolah. Tidak mungkin aku berasal dari tempat yang mengagungkan relik semacam itu--Ah, tidak. Lupakan.」

「“Relik seperti itu”? Apa kau pernah melihat mereka? Apa kau tahu nilainya?」

「Itu bukan topiknya sekarang.」

「Kau wajib menjawab. Segala sesuatu yang berhubungan dengan peninggalan Zuburan adalah informasi yang sangat rahasia. Aku tidak mengerti bagaimana orang asing sepertimu tahu tentang mereka.」

「.........」

Anak itu bertingkah seolah dia tenggelam dalam pikirannya. (Keceplosan ya), pikir Zofira sambil tertawa sendiri.

「Baiklah. Aku mengakuinya. Aku tahu tentang relik dan cara menggunakannya.」

「Benarkah?」

「Misalnya, Topeng Iblis itu. Ini sebenarnya bukanlah iblis, tapi tengu.」

「Ten... gu?」

Percakapan menuju ke arah yang berbeda. Awalnya, Zofira mengira bocah itu menyelinap ke suatu tanah tertentu dan melihat relik itu. Bagaimanapun, dia ahli dalam bergerak secara diam-diam. Tapi dia salah.

Tiba-tiba mereka membicarakan tentang Topeng Iblis. Zofira pernah melihatnya sebelumnya - hidungnya panjang dan meniru iblis. Digali lebih dari seratus tahun yang lalu, itu dianggap sebagai benda religius. Fakta bahwa dia membawa barang yang begitu halus berarti ...

(Dia tahu sesuatu yang kami tidak tahu?) Keraguan mulai memenuhi dirinya.

「Mereka mengatakan tengu adalah dewa penjaga pegunungan. Atau itu adalah iblis gunung. Itu berpakaian seperti biksu dan memiliki wajah merah dan hidung panjang. Ini cukup populer sebagai topeng.」

「Populer? Mereka menemukan topeng-topeng itu di Zubura dan tidak di tempat lain.」

Tidak di sini, setidaknya.」

「Tidak disini?」

「Aku tidak datang ke sini untuk membicarakan hal itu. Aku baik-baik saja selama aku membuktikan bahwa aku bukan dari Zubura. Aku tidak ingin kau menyamakanku dengan orang-orang yang menganggap topeng itu sebenarnya penting.」

「Tapi-」

「Cukup, Zofira.」

Zofira ingin mendapatkan lebih banyak informasi darinya, tetapi Marquedo menghentikannya.

「Dari apa yang kulihat, pria ini waspada terhadapmu. Itulah sebabnya dia mengubah topik dan memancingmu dengan informasi tentang relik. Semua untuk membingungkanmu.」

「Apa-」

Zofira melirik anak laki-laki yang menyeringai puas.

「Aku minta maaf, Yang Mulia. Seharusnya menjadi tugasku untuk tetap tenang.」

「Tidak apa-apa. Seperti yang kau katakan, dia bukan pria biasa. Dia mengejutkan kita dan mengeluarkan mata-mata yang mungkin berpengaruh untuk masa depan. Tujuannya adalah menempatkan kita di telapak tangannya untuk memenuhi tuntutannya. Pria yang sangat egois.」

「Aku merasa rendah hati dengan kata-kata baikmu.」 Kata anak itu dengan berani.

Ratu Marquedo jarang menilai seseorang secara terbuka. Apalagi di depan mereka.

(Tenangkan dirimu), Zofira.

Zofira memfokuskan dirinya dan mengalihkan perhatiannya kembali ke anak itu. Dia tanpa sadar menganggapnya enteng karena penampilannya.

「Jika kau ingin ikut campur dalam politik Forestia, kau harus memberi tahu kami dari mana kau berasal. Kemudian jelaskan hal yang akan diangkat dalam pertemuan tersebut. Yang Mulia akan membuat keputusan setelah itu.」

「Baik.」

Anak laki-laki itu, yang mengejutkan mereka, melepas topengnya. Rambut hitam dan mata hitam. Penampilannya cocok dengan deskripsi yang diberikan Claude.

「Namaku Hikaru. Seperti yang kau ketahui, aku dari Ponsonia. Saat ini, aku seorang siswa di akademi.」

Hikaru merasa lega. Sejauh ini baik. Rencana pertamanya adalah melemparkan itu. Jika berhasil, maka dia akan melanjutkan ke langkah berikutnya. Jika mereka berhasil tenang, dia akan menjelaskan semuanya dengan benar. Lebih baik berbicara dengan seseorang yang tenang daripada berurusan dengan seseorang yang terlalu berhati-hati.

Dia mencoba beberapa trik juga. Dia ingin mengetahui apakah mereka tahu tentang seseorang bernama 「Hikaru」. Berdasarkan reaksi mereka, mereka tidak seperti tidak tahu.

Sepertinya kepala sekolah tidak memberi tahu ratu tentang Hikaru. Mungkin dia pikir itu tidak terlalu penting, atau mungkin ada sesuatu antara Zubura dan Kirihal. Yang jelas, sudah waktunya untuk langsung ke topik intinya.

「League daru  klan Ogre Hijau, kepala klan Rumanina, berencana untuk membuat aliansi siswa yang tidak ada diskriminasi berdasarkan kewarganegaraan seseirang. Presiden pertama adalah Silvester G. Zubura dari Zubura. Tujuannya adalah untuk membangun hubungan yang baik di dalam akademi yang melampaui batas dan suatu hari nanti akan menembus batas yang memisahkan tujuh negara.」

Hikaru menjelaskan bagaimana aliansi itu terbentuk.

「Jadi kepala Rumania dan Zubura sudah menjadi bagian darinya.」

「Kami sudah memiliki anggota dari lima negara lainnya juga.」

Saat dia menamai mereka, Marquedo tersentak kaget.

「Aku terkejut kau bisa mengumpulkannya. Perasaan buruk yang dimiliki beberapa negara satu sama lain luar biasa.」

「Yang lebih muda hampir selalu berpikiran terbuka. Selain itu, apa yang dipikirkan bangsa tidak penting bagi individu. Ada banyak orang yang berteman meski berbeda kewarganegaraan. Pemerintah hanya mengabaikan itu.」

「Persis. Jadi kau ingin aku menyetujui pembuatan aliansi siswa ini? Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai kau mencapai tujuan kalian? Lima tahun? Sepuluh?」

「League mengatakan dia akan mengawasi dan melindungi organisasi sampai nafas terakhirnya.」

Marquedo memiliki pandangan yang jauh di matanya, mungkin tidak mengira akan itu.

「…Begitu. Jadi ada manusia yang baik di Rumania.」

「Kupikir akan lebih baik untuk membuat aliansi saat Yang Mulia masih di atas takhta. Itulah mengapa aku di sini untuk membantu.」

「Baiklah. Aku akan menyetujuinya.」

「Yang Mulia.」

「Tidak, Zofira. Ini mungkin menjadi masalah nanti, tapi ini bukan masalah besar. Juga ada kemungkinan aliansi siswa ini akan membantu kita dalam membangun Forestia yang kita impikan. Selain itu, anak laki-laki ini, Hikaru, sangat ahli dalam menyembunyikan dirinya. Namun dia mengungkapkan identitasnya kepada kita. Sudah sepantasnya kita damai dengannya.」

Hikaru hanya mengira identitas aslinya akan segera terungkap, jadi dia langsung saja mengungkapkannya sendiri. Dia tahu lebih baik melakukan itu daripada mereka mencari tahu sendiri. Dengan begitu dia akan terlihat bagus di mata mereka.

「Bakilah. Jika itu keputusanmu, maka aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Jadi Hikaru, bukan itu saja tujuanmu datang ke sini, kan?」Tanya Zofira.

「Apa?」 Marquedo tampak bingung.

Hikaru menyeringai. (Aku tahu itu. Zofira adalah orang yang harus aku waspadai.)

「Tunggu, Zofira. Apa artinya ini? 」

「Kau membuat keputusanmu sendiri. Silakan lanjutkan sampai akhir.」

「Kau jahat!」

「Yang Mulia, kau menunjukkan dirimu yang sebenarnya.」

「Siapa peduli? Aku yakin anak ini tetap mengawasi kita! Jadi apa maksudmu bukan hanya itu tujuan dia datang ke sini?」

「Kau membuat keputusan-」

「Baiklah! Maaf aku memutuskan semuanya sendiri! 」

「Yah, aku tidak punya sesuatu untuk dikatakan. Anak ini sepertinya ahli dalam mengakali orang. Jadi, beri tahu kami urusanmu yang lain.」Kata Zofira.

Hikaru tertawa sendiri.

「Apa yang lucu?」

「Aku tidak pernah berpikir aku akan melihat seorang penguasa dan menteri mereka rukun dengan baik. Aku hanya berharap semua orang melakukannya.」

「.........」

「.........」

Kedua wanita itu bertukar pandang.

「Seperti yang dikatakan menteri, aku punya satu proposal lagi bersama dengan pembuatan aliansi siswa.」

Hikaru memberi tahu mereka tentang pernikahan massal. Marquedo heran setelah mengetahui tentang hubungan Claude dan Luka.

「Tidak mungkin! Sama sekali tidak!」Ratu berteriak karena terkejut.

Zofira tertawa terbahak-bahak.

「Terima kasih atas tawanya, Hikaru. Cinta melampaui batas. Itu mungkin benar. Seperti yang kau lihat, Yang Mulia bingung saat ini, tetapi aku akan membujuknya nanti untuk memberi dukunganny untuk itu.」

「Terima kasih.」

「Tapi kau berhutang pada kami.」

「Aku tahu. Menemukan mata-mata tidak cukup. Aku akan membayar kalian kembali sebelum hutangku mendapatkan bunga.」

「Bagus.」

「Kenapa kalian berdua begitu tenang?! Pernikahan antara seorang pria dari keluarga Zahard dan putri ketiga Ludancia ?! Apa kalian serius?!」

「Diam, Yang Mulia.」

「Orang-orang di luar mungkin mendengarmu.」

「Ketenangan kalian membuatku kesal, oke ?!」

Entah bagaimana, Hikaru berhasil mengamankan suara dari Kirihal.



3 Comments

  1. Ni keknya kalo Ratu nya kgk punya Mentri kek dia, Si Ratu bakal bener" kebawa arus sih wkwkwk

    ReplyDelete
Previous Post Next Post