The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker Bab 92


Bab 92 - Game Persuasi: Katy vs Raja Alkimia


Surat dari Katy kepada Pemimpin Kotobi:

(Babak Pertama Dihapus)

Aku sadar bahwa kau mencurahkan seluruh waktu yang kau miliki untuk penelitianmu. Ketika aku membayangkan kau bekerja keras, aku tidak bisa tidak terinspirasi untuk melanjutkan penelitianku juga, meskipun aku tidak kompeten.

Beberapa hari yang lalu, aku membuat kemajuan luar biasa di bidang studiku. Suatu hari aku mungkin akan membagikannya denganmu, tetapi untuk saat ini, aku akan menyimpannya dalam pikiranku.

Aku berdoa agar kau mencapai hasil yang luar biasa dalam penelitianmu.

Hamba setiamu,
Katy Kotobi

---

Surat dari Pemimpin Kotobi untuk Katy:

(Babak Pertama Dihapus)

Aku penasaran dengan isi suratmu. Kemajuan apa yang kau maksud dalam tulisan itu? Kau memiliki kewajiban untuk mengungkapkannya. Aku memintamu memperjelas bidang studi apa yang kau rujuk dalam suratmu berikutnya.

Kami mengirimmu ke Institut Penelitian Akademi Nasional karena di sanalah penelitianmu akan melihat kemajuan. Kau memiliki kewajiban untuk mengungkapkannya.

Jika tidak, lebih baik kau meninggalkan akademi. Kami punya banyak posisi untukmu di sini. Tapi pertama-tama, kau harus melaporkan kemajuanmu. Kau memiliki kewajiban untuk mengungkapkannya.

Raja Alkimia

---

Surat dari Katy kepada Pemimpin Kotobi:

(Babak Pertama Dihapus)

Aku tidak mengira menerima balasan darimu hanya dalam kurun waktu tiga hari. Aku sangat menghargai minat dan perhatianmu. Karena aku tidak kompeten, aku telah menghabiskan hari-hariku dengan tidak dapat memberikan hasil yang sesuai dengan harapanmu.

Namun, kemajuan yang kubuat kali ini telah menghilangkan kekhawatiranku. Aku menantikan hari di mana aku dapat membagikannya denganmu. Kelas akan berlanjut sebelum musim dingin. Begitu salju pertama turun, aku akan mulai mempersiapkan perjalanan pulang.

Aku tahu kau terlibat dalam studi besar yang jauh melampaui imajinasiku. Aku akan merasa terhormat jika kau mengizinkanku melihat kebijaksanaanmu dalam tindakan suatu hari nanti.

Hamba setiamu,
Katy Kotobi

---

Surat dari Pemimpin Kotobi untuk Katy:

(Babak Pertama Dihapus)

Mengapa kau tidak mengikuti instruksi? Pertama-tama, perlu lima hari sampai suratmu sampai kepadaku. Aku memahami kau begotu asyik dengan penelitianmu, tetapi kami adalah orang-orang yang mendukung studimu, jadi aku mengharapkan balasan darimu sesegera mungkin.

Sekali lagi, aku memintamu untuk memberi tahuku kemajuan seperti apa yang kau bicarakan. Kau harus mengirimkanku ringkasan di suratmu berikutnya. Kau memiliki kewajiban untuk mengungkapkannya.

Raja Alkimia

---

Surat dari Katy kepada Pemimpin Kotobi:

(Babak Pertama Dihapus)

Aku sangat senang kau mengirim surat dalam semalam melalui akses kuda cepat. Menghadapi kehormatan seperti itu, aku tidak tahu bagaimana aku bisa mempresentasikan hasil penelitianku. Aku sama-sama ketakutan dan bersemangat tentang kepulanganku ke rumah musim dingin ini. Aku harap aku bisa menyenangkanmu.

Aku sadar kau menggunakan waktu luang di antara pekerjaan pemerintah untuk melanjutkan studi. Namun kau masih membuahkan hasil yang luar biasa setiap tahun dan aku tidak bisa menahan rasa kagum dan hormat.

Hamba setiamu,
Katy Kotobi

---

Surat dari Pemimpin Kotobi untuk Katy:

(Babak Pertama Dihapus)

Tuliskan bidang studi mana yang kau bicarakan.
Tuliskan secara spesifik kemajuan seperti apa yang kau buat.
Balas secepat mungkin (Tiga hari terlalu lambat. Gunakan akses kuda cepat.)

Raja Alkimia

---

Surat dari Katy kepada Pemimpin Kotobi:

(Babak Pertama Dihapus)

Aku merasa sangat tersanjung karena aku menerima surat darimu secara berurutan. Tapi aku yakin kau sudah memiliki empat istri yang cantik. Aku hanyalah seorang wanita biasa. Aku dengan rendah hati memintamu untuk tidak mengirimiku terlalu banyak surat agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Kau adalah bintang Kotobi, diberkati dengan istri yang cantik dan putra yang cerdas. Aku berdoa agar aku mendapatkan audiensi denganmu di rumah.

Hamba setiamu,
Katy Kotobi

---

Pesan dari Kepala Kotobi dikirim melalui Transmisi Sihir

Lupakan. Aku sedang menuju ke sana sekarang. Jangan lari.

Raja Alkimia

---

「Hmm? Profesor Katy mencariku?」

Dengan gemetar, seorang staf admin memanggil Hikaru. Itu adalah wanita muda yang sama seperti terakhir kali ketika dia bertanya tentang Claude.

「Eek! Dia menyuruhku mencarimu dan menyuruhmu datang ke labnya secepat mungkin.」

「Oke. Terima kasih.」

「Eek!」

Wanita itu kabur. Hikaru baru saja selesai membujuk Ratu Marquedo - lebih tepatnya, Zofira di Forestzard. Katy memanggilnya sekarang berarti itu tentang suara dari Kotobi.

「Profesor Katy. Ini aku, Hikaru.」

「Masuk.」

「Dia di sini?! Cepat masuk! Berhentilah mencoba membuatku tegang!」

Hikaru bisa mendengar seseorang berteriak di dalam. (Aku punya firasat buruk tentang hal ini). Dia memasuki lab dengan enggan. Di dalamnya ada seorang pria paruh baya yang kecil, gelisah, egois.

Hanya butuh tiga menit bagi Hikaru untuk mengetahui bahwa dia adalah pemimpin Kotobi, bahwa dia disebut Raja Alkimia, dan bagi pria itu untuk memberikan suaranya sebagai imbalan atas bantuan Hikaru dalam penelitian mereka.

「Baiklah! Kau memiliki suaraku!」



Post a Comment

Previous Post Next Post