Maou Gakuin no Futekigousha Volume 4 - Bab 30

Bab 30
Ujian Keberentungan Raja Iblis


“Kalau begitu, saat aku memberi tanda, naikilah tangga pilihanmu. Semakin cepat kau memilih tangga mana yang akan dinaiki, semakin baik.”

Eniyunien menggemakan suaranya. Dikatakan semakin cepat memilih semakin baik, tapi selama itu adalah ujian keberuntungan, itu tidak berarti banyak walaupun kau memilihi lebih cepat.

“Kau boleh lari, tapi menghalangi orang lain adalah pelanggaran. Dalam hal ini, kau didiskualifikasi. Jika kau mencoba menaiki tangga yang sama pada waktu yang sama, aku akan menilai itu dulu, jadi tunggu sampai saat itu.”

Semua orang mendengarkan dengan seksama penjelasan tentang aturan uijian.

“Perlu dicatat bahwa dalam ujian ini tidak diizinkan untuk mengambil jalan lain selain yang seharusnya diambil. Hati-hati untuk tidak menghancurkan dinding atau mengggunakan Gatom (Teleportasi) yang akan mendiskualifikasimu.”

Jadi tidak dimungkingkan menggunakan Gatom untuk bergabung setelah menemukan jalur yang benar. Jika tidak, itu tidak akan mencoba ujian keberuntungan.

“Kalau begitu, apa kalian siap? Ujian Roh dimulai sekarang!”

Sinyal untuk memulai ujian bergema.

Dari 20 anak tangga tersebut, ada 5 yang akan mencapai puncak.

Jika kata “ujian keberuntungan” itu benar, itu berarti hanya ada seperempat kesempatan untuk sampai ke tempat raja roh.

Saat semua orang yang hadir menatap tangga, orang pertama yang mulai berjalan adalah Raja Monumen Scarlet, Gilisilis.

“Sungguh bodoh. Tidak ada yang lebih konyol untuk tersesat dalam mencoba keberuntunganmu.”

Seperti yang dia katakan, tanpa ragu sama sekali, dia memilih tangga kelima belas dari kiri dan naik.

“Oh, aku lupa mengatakannya.”

Setelah naik beberapa langkah, Gilisilis menoleh hanya untuk menunjukkan wajah jel-nya itu.

“Kau tidak akan lulus ujian ini, Raja Iblis, karena ini adalah ujian keberuntungan, dan keberuntunganmu itu buruk.”

Astaga, kukira dia mau ngomong apaan.

“Disampin jawabanmu, apa kau mengerjakan beberapa sesuatu di tangga?”

“Ya ampun, tidak ada yang seperti itu. Kau tidak bermaksud untuk memberitahuku bahawa kau punya bukti, kan? Hanya karena kau gagal bukan berarti ada yang mengherankan. Lagi pula, ada peluang tiga perempat memililh jalan yang salah. Nyatanya, jika kau berani mengatakan bahwa kau akan memilih jalan yang benar, hanya ada satu alasan untuk itu, bahwa kau telah berbuat curang.”

Fumu. Kau mencoba keberuntunganmu dan membuat beberapa grtakan?

“Fufufu”

Gilisilis tertawa dengan menakutkan.

“Kau harus menggunakan Pedang Penghancur Alasan.”

Dengan itu, Gilisilis menaiki tangga. Ada sebuah pintu di ujung tangga, sehingga kau tidak bisa membedakan mana jawaban yang benar.

“Ini ujian yang membosankan”

Menggumamkan itu, Raja Kegelapan Ejes melihat sekeliling tangga dengan mata iblisnya. Dia menaiki tangga paling kanan.

“...Kaihiram-sama pandai dalam hal semacam ini, tapi aku ingin tahu apakah dia akan kembali...”

Bergumam, kekasih Raja Kutukan, Jiste naik ke tangga ketiga dari kiri.

“Karena ada 16 orang dari kita secara keseluruhan, ada kemungkinan empat orang akan bisa berhasil. Bergantung pada berapa banyak dari Empat Raja Kejahatan menaiki tangga yang benar, paling buruk masih akan ada satu orang yang bisa menaikinya.”

Kata Sasha.

“Tapi bukankah itu tidak ada artinya kalau Anos-sama bukan yang mendapatkan jalan yang benar?”

Ray tersenyum menyegarkan menanggapi ucapan Misa.

“Dakam skenario terburuk, jika seseorang bisa bertemu dengan Raja Roh dan membebaskan Shin atau bawahan Anos, kupikir itu masih akan baik-baik saja.”

“Tapi tetap saja, menurutku lebih baik jika Anos-kun yang menaiki tangga yang benar.”

Eleonor mengangkat jari telunjuknya. Tentu saja, selama siapa raja roh itu masih belum diketahui, lebih baik aku yang bertemu dengannya.

“Apa ini benar-benar hanya mengandalkan keberuntungan?”

Misha menatapku dan menanyakanku pertanyaan.

“Yah, melihat tidak adanya keraguan dari Empat Raja Kejahatan, itu belum tentu begitu. Aku tidak tahu berapa lama mereka berada di sini, jadi aku tidak yakin kalau ini adalah pertama kalinya mereka menjalani Ujian Roh”

“Apa ada cara untuk menemukan jalan yang benar?”

Aku mengangguk.

“Atau mungkin ada cara untuk melakukan sesuatu, bahkan jika kau telah mengambil jalan yang salah.”

Seolah bertanya, aku melihat ke arah Lina.

“...Oh, maaf... Aku merasa pernah melihat tangga ini, namun aku tidak mengingatnya... tapi aku merasa seperti aku tahu...mungkin aku akan mengingatnya ketika aku naik”

Fumu. Namun, kami harus menunggu sampa kami tiba di sana.

“Bahkan jika kau benar akan itu, itu tidak selalu memungkinkan untuk memilih jalur yang benar. Dari perkataan Raja Monumen Scarlet, ada kemungkinkan bahwa 8 atau 9 bagian dia telah memainkan permainan di depan. Sesuatu yang membuatku menaiki tangga yang salah.”

Tangga ini juga merupakan roh, jadi tidak ada yang mustahil.

Dan bahkan jika kau memilih untuk melewatkannya, itu tidak aneh dalam hal probabilitas.

Bahkan jika itu selalu salah, itu hanya dapat dikatakan bahwa kau tidak beruntung.

Menggunakan Pedang Penghancur Alasan dapat dengan mudah menyelesaikan masalah ini, tapi aku juga sedikit memikirkan perkataan dari Raja Monumen Scarlet. Mungkin saja tujuannya adalah untuk membuatku terus mengunakan Pedang Penghancur Alasan dan membuat kekuatan sihirku habis.

Meskipun Delzogade masih berada di atas pohon besar Eniyunien, untuk mengeluarkannya, jumlah kekuatan sihir yang dikonsumsi dalam satu kali pemanggilan harus dikatakan melebihi sihir normal lainnya.

Aku tidak bisa sembarangan jatuh ke dalam perangkap mereka.

“Oh, meski kami memilih jalan yang benar, kami akan tetap bermasalah kan?”

Kata Elen.

“Ya. Dan sejujurnya, aku tidak yakin bisa mengatasi ujian selain dengan mencoba keberuntunganku...”

“Kalau saja kita memilih jalan yang benar dan dapat memberikannya pada Anos-sama.”

Dengan tampilan yang sedikit tidak nyaman, para gadis di klub penggemar mengatakannya.

“Fumu. Poin yang bagus. Ayo kita pilih yang itu,”

“Eh?”

Aku melangkah maju dan berkata pada pohon pendidikan yang agung.

“Eniyunien. Kapan aku bisa mengetahui bahwa tangga yang ku pilih adalah yang benar?”

“Um. Jika tangga di luar pintu naik, maka itu jalan menuju ke atas. Jika menurun, itu jalan kembali ke tempat ini.”

Jika demikian, mungkin itu akan berhasil.

Aku mengangkat tangan kananku dan membentuk formasi sihir di seluruh lantai.

“......Muu......?”

Suara keraguan keluar dari Eniyunien.

Mengaktidkan sihir Rainel (Ilusi), aku menyembunyikan kami ber-16 ke dalam kegelapan.

Kemudian, mengunakan Najira (Penyembunyi Sihir) untuk menyembunyikan kekuatan sihir semua orang.

Aku menggunakan Leaks (Komunikasi Pikiran) untuk memberi tahu semua orang apa yang akan kulakukan sehingga Eniyunien tidak akan tahu.

“Aku mengerti!”

“Aku pasti akan melakukannya!”

“Serahkan padaku!”

Suara antusias terdengar dari para gadis klub penggemar.

Setelah menggunakan [Sihir tertentu], aku menonaktifkan Rainel dan menghapus kegelapan di tempat ini.

“...Nuuuu...!?”

Sebuah suara yang terkejut keluar dari Eniyunien.

Itu tidak mengherankan. Kegelapan telah hilang dan 16 Anos Voldigoad muncul.

Sihir Rainel mengubah penampilan semua orang.

“Hou, apa artinya itu?”

“Apa kau baru saja melupakan ujian sebelumnya. Kami ingin memastikan bahwa kami melakukan segala kemungkinan untuk menghindari kecurangan.”

Salah satu dari enam belas Anos Voldigoad keluar dan mengatakan itu.

“Bagaimana aku bisa yakin bahwa tangga Guniel tidak akan sengajaa menurunkanku dalam ujian ini.”

“Aku tidak akan melakukan itu. Aku adalah pohon pendidikan yang agung.”

“Misalnya, katakanlah Roh Agung Reno masih hidup. Bagaimana jika hidupnya bergantung pada itu?”

“......Itu......”

“Kalian para roh akan melakukan apa pun untuk melindungi ibu kalian sendiri. Bukankah begitu?”

Dengan ekspresi pahit di wajahnya, Eniyunien menjawab.

“Itu benar.”

“Jika demikian, itu mungkin melakukan kecurangan untuk melindungi raja roh.”

“...Jika kau berbicara tentang kemungkinan, aku tidak bisa menyangkalnya... tapi kali ini aku tidak akan melakukan itu...”

“Hmm. Yah, aku juga tidak ingin berpikir bahwa kalian para roh berbalik melawanku, karena kupikir aku telah membangun kepercayaan yang baik dengan Reno.”

Sepertinya penyebutan nama Reno memiliki dampak benar, Eniyunien menjadi sedikit ragu-ragu.

“Tidak ada habisnya keraguan. Dengan cara ini, kau tidak akan bisa dengan sengaja mengeluarkanku dari ujian. Entah aku lulus atau tidak, kita tidak akan saling mendendam.”

Berkat Rainel, semua 16 orang memiliki penampilanku.

Selama kau tidak tahu aku yang sebenarnya, kau tidak bisa dengan sengaja mengeluarkanku, dan itu akan menjadi ujian keberuntungan yang sebenarnya.

“Saat aku melewati pintu, aku akan menghilangkan sihir ini dan mengembalikan semua orang ke dalam penampilan aslinya. Jika kau benar-benar tidak memainkan suatu trik, ini bisa diterima, kan?”

“...Um. Baiklah. Jika itu bisa membuatmu menghilangkan kecurigaanmu padaku, maka itu bisa dilakukan...”

Sambil menyeringai, aku memberi isyarat dan berkata, “Ayo pergi.”

Enam belas diriku pindah ke setiap tangga dan mulai naik bersamaan.

Setelah sekitar belasan menit, aku melihat pintu di depanku.

Kami ber-16 semuanya sampai di depan pintu. Mengambil napas, kami membuka pintu secara serempak.

Saat berikutnya, apa yang kulihat di depan Elen adalah tangga menuju ke bawah.

“Yes, aku salah. Dan aku juga bertingkah dan berpenampilan seperti Anos-sama, ini mungkin hari keberunganku.”

Rainel telah dihilangkan, dan dia kembali ke Elen asli dari penampilanku.

Dia mengepalkan tangannya dan berjalan dengan gembira menuruni tangga.

Dan di depanku, ada tangga menuju ke atas.

“Fumu. Sepertinya aku benar.”

Berkomunikasi dengan Misha dan lainnya melalui Leaks.

“Siapa lagi yang mendapat tangga yang benar?”

Kemudian suara Ray membalas.

“Sepertinya aku beruntung.”

Lalu aku mendengar suara Misa.

“Ahahah... aku juga benar...”

Apa hanya tiga orang yang benar.

Karena hanya 5 dari 20 tangga yang benar, jadi 2 dari antara Nousgalia, Raja Monumen Scarlet, Raja Kutukan, dan Raja Kegelapan menaiki tangga yang benar. Tampaknya masuk akal untuk berpikir bahwa dua dari tiga orang yang pergi lebih awal tahu tangga yang benar, tapi aku tidak bisa memastikannya.

“Kalau begitu, ayo pergi.”

Aku mulai menaiki tangga menuju ke puncak.

Tentu saja, ini bukan karena aku cukup beruntung untuk mendapatkan jalan ini.

Apa yang kugunakan dengan Rainel adalah sihir fusi Je Dishaisis (Pembagian Setara dan Fusi Muasal).

Muasal dari semua 16 orang masing-masing dibagi menjadi 16 bagian yang sama, kemudian satu dari setiap muasal kami yang dibagi menjadi 16 dikumpulkan dan digabungkan bersama menjadi total 16 muasal baru.

Dengan kata lain, 16 orang itu adalah aku sampai beberapa saat yang lalu. Tepatnya, aku dibagi menjadi 16 bagian yang sama.

Tentu saja, aku juga adalah Sasha, Misha, Ray, dan gadis-gadis dari klub penggemar.

Ketika Je Dishaisis dilepaskan dan muasal dipisahkan, muasal itu akan berkumpul di suatu tempat dalam 16 muasal yang sama.

Itu sebabnya aku sudah menyesuaikan sihir sebelumnya, sehingga muasalku yang lain akan bergabung ke tempat di mana salah satu muasalku mendapatkan tangga yang benar.

Dari 16 tangga dengan peluang seperempat benar. Maka yang harus kulakukan adalah menjadi 16 orang.

Dengan begitu, aku bisa mendapatkan yang benar dan juga yang salah.

Sisanya aku hanya perlu memilih yang benar.

“Hmm......?”

Dalam perjalanan menaiki tangga, aku merasakan aliran kekuatan sihir yang tidak wajar. Itu dari sisi lain dinding.

“Siapa kau?”

Saat aku menanyakan itu, suara familiar terdengar dari balik dinding.

“Ah, apakah di sini?”

Dengan suara menggerutu, dindin itu terbelah menjadi dua dan sebua lorong terlihat di baliknya.

Di sana ada seorang gadis bertudung, Lina.



Post a Comment

Previous Post Next Post