Kanojo no Imouto to Kiss wo shita Volume 1 - Bab 8


Bab 8 | - Seragam x Memotret -


Ketika aku pulang hari itu, aku menemukan ada Haruka di dalam kamar.

Hahhhhhhh...

"Ah. Hiromichi-kun. Maaf mengganggu."

“Haruka! Mengapa kau ada di sini...?"

Pikiranku langsung panik dalam sekejap.

Mengapa dia ada di sini?

Bagaimana dia tahu kalau aku tinggal di sini?

Segala macam pertanyaan mulai membebani pikiranku dan membuatku merasa sedikit pusing.

A-apa yang harus kulakukan?

Haruskah aku menyeduhkan secangkir teh atau sesuatu?

Tunggu...

TIDAK!

Tidak mungkin... apa dia mengetahui tentang hubunganku dengan Shigure?!
.
.
.
Hah? Shigure?

Tunggu sebentar!

Aku menatapnya dan dia mencibir serta mulai tertawa nakal.

"Haha! Hahahahahaha! Ada apa dengan ekspresi itu, Onii-san!”

"Sial! Aku seharusnya tahu... jadi kau ya, Shigure!”

“Tentu! Aku adik perempuanmu yang lucu, Shigure. Onii-san benar-benar menunjukkan reaksi yang kuinginkan. Kau secara alami lahir sebagai seorang penghibur.”

"Oh, astaga..."

Aku tidak bisa tidak bersandar di sisi dinding saat tubuhku menjadi rileks.

Aku tidak mengenali Shigure sejenak karena dia mengenakan seragam Seiun.

Hah? Tunggu sebentar...

Tidak, maksudku...

“Kenapa kau memakai seragam itu? Apa kau membelinya?”

“Apa menurutmu aku mampu membelinya?”

“Lalu dari mana kau mendapatkannya?”

“Aku meminjamnya dari Nee~chan untuk sehari. Aku ingin mencoba seragam Seiun."

Shigure menjawab dengan membusungkan dadanya.

Payudaranya terlihat lebih besar dari biasanya, mungkin karena dia mengenakan kemeja.

“Dan aku juga ingin melihat reaksi Onii-san.”

Dia terkikik.

"...Dan sepertinya kau mendapatkan apa yang kau inginkan, sial."

"Haha. Jangan terlalu marah. Kau menyukainya, kan?”

Tidak. Tidak sama sekali. Aku sepenuhnya menyangkal itu.

"Dan apa sebenarnya yang kau maksud."

“Aku adalah saudari kembar dari pacarmu yang memiliki wajah, tubuh, dan bahkan gaya rambut yang sama. Dan sekarang aku memakai pakaian Nee~san di rumah ini, itu membuatmu bergairah, kan?”

"Itu tidak mungkin. Perbedaan kalian berdua itu seperti siang dan malam."

“HIROMICHI-KUN. SENTUH AKU❤”

"AA-"

“Apa...! Jangan mendekatiku dengan wajah menakutkan itu! Aku takut. Itu menakutkan! Apa yang akan kau lakukan dengan pensil 2B itu? Maaf, aku tidak akan melakukannya lagi!”

*Haaaah* Apa yang harus kulakukan denganmu, adikku?

Aku secara impulsif meletakkan pensil 2B di atas meja.

"Itu menakutkan. Itu hanya lelucon kecil, tapi tolong jangan terlalu serius. Kau ini tipe orang yang tidak mengerti humor."

"Kau adalah orang yang tidak memiliki rasa humor."

“Onii-san, kau jahat.”

“Pergi dan gantilah pakaianmu. Di dalam terlalu panas. Kita tidak punya AC, kau tahu itu kan?”

“Aku tidak mau ganti. Biarkan aku menikmatinya lagi. Oh, ya, aku harus mengambil beberapa foto.”

Dia memegang ponsel-nya dan membuat pose aneh.

Mengapa para gadis sangat suka berfoto selfie? Hanya untuk mempostingnya di internet?

Aku bahkan tidak berpikir untuk membagikan fotoku kepada dunia.

“Hmmm, tidak bagus... Onii-san, jadilah fotografer-ku.”

"Dan mengapa harus aku melakukan itu?"

“Dalam selfie, kau hanya bisa mengambil foto yang baik dari sudut dan pose tertentu. Jika kau mengambil beberapa fotoku, aku akan mengganti pakaianku. Kalau tidak, aku akan memakainya sepanjang hari. Aku akan ada di rumah, jadi aku akan lebih santai dengan pakaian ini.”

Shigure dengan sengaja melepaskan dasi seragamnya sambil menatapku dengan matanya.

Aku bisa melihat tulang selangka dari lehernya yang terbuka lebar.

Sial! Aku tidak punya pilihan.

"...Baiklah. Berikan ponselmu. ”

“Yay, ambil fotoku yang lucu ya. Tunggu sebentar.”

Shigure melepas kaus kakinya dan bertelanjang kaki.

“Kenapa kau melepas kaus kakimu?”

“Hmm? Kupikir akan lebih baik mengambil foto seksi. Aku ingin terlihat seperti gadis yang baru pulang dari sekolah. Aku ingin menenakan perasaan ceroboh di mana ada yang bisa menekan si gadis dan mendapatkan suasana hati yang baik. Foto itu akan sangat lucu.”

Ehh...

...Itu akan bagus. Yang membuatku tanpa sadar setuju.

Ups... lidahku hampir tergelincir.

Senang aku tidak mengatakannya, kalau keceplosan dia akan mengejekku.

Dia mengenakan seragam Haruka dan jika aku jatuh ke dalam tipuannya, itu akan menjadi mengerikan.

Ini masalah hidup dan mati.

Untuk membuatnya berganti pakaian, mari cepat berfoto dan buat dia puas.

“Beri tahu aku jika kau ingin memotretnya.”

“Ya, sudah siap.”

Jadi, seperti yang dia minta, aku memotret fotonya dengan ponsel, dalam berbagai pose, dan kamar sebagai latar belakang.

Aku mengambil fotonya duduk di atas tatami sambil bermain dengan jari kakinya yang telanjang. Foto dirinya sedang membaca buku catatan di atas meja sambil menggosokkan ujung pensil mekanik ke bibir bawahnya.

Kemudian foto saat dia berbaring di atas tatami dan menatap kamera dengan mata yang menginginkan sesuatu.

Aku menyesuaikan sudut dan jarak kamera sambil menanggapi perintah Shigure saat dia bolak-balik.

Ada yang bagus dan ada juga yang berlebihan.

“Aku ingin kau memotretnya saat aku sedang berbaring. Aku akan berganti pakaian nanti, jadi tolong lakukan lagi.”

“...”

Apa yang harus kulakukan?

Ini jau lebih mengasyikkan dari yang kubayangkan.

Tidak peduli seberapa banyak aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa dia adalah Shigure, di mataku, dia terlihat seperti Haruka karena seragamnya.

Haruka datang ke kamarku untuk menunjukkan betapa cerobohnya dia, dengan ekspresi polos.

Jantungku mulai berdetak kencang memikirkan itu.

Oh, Tuhan...

Kendalikan dirimu! Aku tidak bisa membiarkan predator seksual ini mengetahui bahwa aku benar-benar menikmatinya.

Aku harus menyembunyikannya dengan segala cara.

Aku berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikan ekspresiku dan memotret.

Begitulah caraku melewati sesi foto ini.

Aku menyerahkan ponsel itu kembali ke Shigure dan membiarkan dia memeriksa fotonya.

"...Apa kau senang sekarang?"

"Hehe. Kau cukup pandai dalam hal itu, Onii-san. Sudut ini, lihat. Kontras antara cahaya dan bayangan cukup bagus. Kau memliki bakat dalam fotografi.”

"Aku tidak membutuhkan bakat khusus seperti itu."

“Tapi sekarang setelah aku melihat foto-fotoku, aku dapat melihat bahwa kami kedua saudari sangat mirip. Bukan hanya wajah, tapi juga bentuk payudara dan pantat yang sedikit bahenol. Itu mengejutkan."

“...Perhatikan lidahmu.”

*Haaah* aku tidak ingin dia mengucapkan kata-kata seperti "payudara" dan "pantat".

Itu membuatku merasa sangat tidak nyaman.

“Sekarang kita sudah selesai dengan ini. Cepat dan ganti pakaianmu.”

"Iya. Aku harus segera bersiap untuk makan malam. Lagian bukan pemikiran yang baik untuk mengotori pakaianmu saat kau sedang memasak."

Akhirnya, Shigure merasa puas.

Tapi...

“Tapi sebelum itu, aku harus membayar Onii-san.”

"Apa? Membayar..."

“Ah~”

Saat itulah aku tidak tahu apa yang akan terjadi.

Shigure mendorongku dari posisi dudukku di atas tatami dan duduk di atasku.

“Eh... Apa--?”

Aku terlalu bingung untuk berbicara.

Dia mulai membelai dadaku dengan tangannya sambil menunjukkan senyum nakalnya yang biasa.

“...Fufu. Aku sangat senang. Apa yang kau katakan sebelumnya, 'kami berbeda seperti siang dan malam'. Tapi ketika kau melihatku seperti ini, kau membayangkan Nee~san ada di sini, kan? Ara~Lucunya.”

“T-tidak...”

“Bohong~”

Dia mendekatkan wajahnya dan meniup telingaku.

Rambutnya dengan lembut menyisir pipiku.

Seluruh tubuhku gemetar karena rangsangan ekstrim ini.

Setelah melihatku menggigil menyedihkan, dia tersenyum lebih intens.

“Kau menggigil... bukankah itu mengasyikkan?”

“Ugh...”

Dia menggaruk dadaku dengan kukunya.

"Dasar pakboi. Aku bukan pacarmu, aku hanya orang dengan DNA yang sama, tapi kenapa kau begitu gugup? Aha, wajahmu merah padam. Sekarang katakan padaku... di mana Onii-san yang keren itu, yang mengatakan dia tidak akan terejerumus dan menunjukkan betapa hebatnya dia? ...Sungguh disayangkan bahwa Nee~san tidak ada di sini untuk melihat sisi menyedihkanmu ini."

"Apa-apaan? Aku hanya terkejut karena kau mendorongku begitu saja. Berhenti main-main dan menjauhlah dariku... ini tidak lucu.”

Aku balas melotot dengan keberanian penuh. Shigure menjulurkan lidahnya yang memikat dan mengangkat wajahnya.

"Maafkan aku. Aku mengerti. Kami kembar. Kau pasti gugup dengan penampilanku, yang memiliki wajah dan tubuh yang sama dengan pacarmu. Itu bukan salahmu, Onii-san. Kau tidak salah. Kau hanya melihat pacarmu melalui diriku. Untunglah kau bukan penggemar permainan semacam ini. Kau tidak memiliki perasaan untukku, ya kan."

"Tentu saja. Hati ini hanya milik Haruka!”

“Kau tahu, meski kami adalah saudari kembar, kami benar-benar orang yang berbeda. Jadi~Aku bisa melakukan hal-hal untukmu yang Nee~san pemaluku itu tidak akan pernah melakukannya untukmu, tahu?”

"Apa-"

Tepat saat aku bertanya...

Shigure bergerak ke atas dan meraih ujung roknya.

Kemudian dia mulai mengangkat roknya.

"Untuk membalas budi, aku akan menunjukkan celana dalam favoritnya pacarmu."

“Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak! Tunggu, tidak, tidak, tidak, tidak!”

Sungguh! Gadis ini bertindak semaunya.

Aku berseru dan mencoba melarikan diri dengan mundur, tapi dengan *buk*, tubuhku membentur dinding dan aku kehilangan satu-satunya rute pelarianku.

Sial, rumah ini terlalu kecil! Tidak ada cara untuk melarikan diri!

Sementara itu, Shigure perlahan mengangkat roknya.

"Kau gila? Apa kau tidak malu?”

"Tentu saja aku malu. Tapi... itu hanya untuk hari ini. Aku ingin berterima kasih, Onii-san.”

“Ya Tuhan, seorang gadis tidak seharusnya melakukan itu! Kau harus lebih menjaga dirimu sendiri!”

"Aku menjaga diriku sendiri. Dan jika itu Onii-san, aku tidak keberatan kok.”

“Tidak, tidak, aku keberatan! Maksudku, aku akan memaafkanmu jika kau bersikap baik dan menyingkir sekarang."

“Ei-”

“Uwaaaaa!”

Rok itu terangkat dengan suara godaan.

Aku memejamkan mata dan memalingkan kepalaku agar aku tidak melihatnya.

Tindakan gadis ini benar-benar tidak bisa dipercaya. Serius, dia baru saja mengangkatnya tanpa berpikir dua kali!

Aku tidak tahu apa yang menyenangkan dari menggodaku, tapi dia seharusnya tidak berbuat sejauh ini, kan?

Ngomong-ngomong, aku hanya harus menutup mata dan mendorongnya untuk menyingkir.

“Boo~aku bercanda. Aku memakai blooemer di bawahnya❤”

Apa?

"Hahaha. Apa katamu, Onii-san?... Uwaaaa!... Kepalamu menoleh seperti burung hantu! Haha, kau tidak perlu membuang muka. Gadis itu sendiri mengatakan dia akan menunjukkannya padamu. Namun, kau memalingkan muka. Kau terlalu imut, Onii-san.”

“...!”

Sungguh orang yang jahat!

Dan dari segalanya, dia adalah saudari kembar Haruka!

Ini tidak bisa dipercaya.

Kali ini dia melewati batas.

Sebagai pacar Haruka dan kakak gadis ini, aku harus mengajarinya sopan santun.

Aku mengalihkan pandanganku ke arahnya sambil memprotes dengan keras.

“Cukup, Shigure! Hanya karena aku kakakmu bukan berarti kau bisa--"

Hah? Dimana bloomernya?

"!?!?!?!?!?!?!?!?!?"

Eh, tunggu, tunggu.

Apa ini?

Apa maksudmu dengan ini?

Itu terlihat seperti celana dalam, tidak, itu pasti celana dalam! Aku belum pernah melihat celana dalam wanita sebelumnya. Itu kain merah muda yang terlihat lembut! Seperti yang ada di manga.

Aku melihat celana dalamnya!!!

Semua detail itu  terlihat!

“Rok Nee~san cukup pendek. Itu sebabnya dia mengenakan bloomer di dalam sehingga tidak ada yang bisa melihat itu. Kau adalah pacarnya, tapi kau tidak tahu itu? Atau tidakkah kau punya nyali untuk melihatnya?”

"Tidak, tidak, tidak ada BLOOMER. Whoa!”

“Hmm? Apa itu, Onii-san, Ada apa dengan reaksi berlebihan itu? Mungkinkah bloomer ini terlalu merangsang bagimu? Aha, kau benar-benar monyet mesum! Aku akan menunjukkan sebanyak yang kau inginkan jika sebagus ini. Lihat di sini, hehe.”

Tidak, itu salah!

Maksudku, Shigure, apa kau tidak tahu kalau kau tidak memakai bloomer?

Oh, demi Tuhan kumohon jangan goyangkan pinggulmu seperti itu.

Garis, garis di area selangkangan itu berbentuk V.

...

Sial!

Ini buruk.

Aku harus segera memberitahunya, bahwa--

“Ce-Ce-Ceee”

Astaga, aku tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun!

Sial! Bagaimana aku bisa memberi tahu orang bodoh ini apa yang terjadi?

Oh, benar!

Aku mengambil ponsel dari saku dan mengambil fotonya.

Dan hanya membaliknya dan menyodorkannya ke wajahnya.

“Sungguh memalukan. Kau bahkan mengambil foto, Onii-san. Apa kau sangat menyukai bloomer-ku? Mau bagaimana lagi, kau dapat memiliki foto sebanyak yang kau inginkan karena adikmu ini sangat...!”

Dia mendekati ponselku, dan menatap fotonya, “...hmm?”

Setelah memikirkan sesuatu, dia mengusap matanya dan melihat gambar itu lagi.

“Ju-----!?”

Dia menjerit tanpa suara. Wajahnya menjadi benar-benar merah seolah-olah itu akan terbakar.

Shigure merebut ponsel itu dariku dengan panik dan melarikan diri ke tepi ruangan seccepat tikus.

Setelah bermain-main dengan ponsel, dan mungkin menghapus fotonya, dia bertanya padaku dengan takut-takut.

“Um... Apa kau melihatnya?”

“Kau tidak akan percaya padaku bahkan jika aku berbohong. Ya, aku melihatnya, dengan jelas.”

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.”

Shigure berteriak.

Dia berjongkok di tempat dengan tangan di kepalanya.

Kemudian dia kembali ke kamarnya dengan gerakan seperti ulat.

"Kenapa, kenapa? Kenapa aku tidak memakai bloomer di dalam? Tidak, itu aneh. Karena aku meminjamnya dari Nee~san, itu jelas aneh kalau tidak memakainya... oh ya, di dalam rumah panas sekali saat aku pulang... dan aku merasa gerah. Aku banyak berkeringat dan aku merasa tidak nyaman, jadi aku melepasnya. Oh...”

Aku bisa mendengar suara gumaman dan dentuman dari balik pintu geser.

Dia malu karena dia menunjukkan celana dalamnya di depanku.

Pada akhirnya, Shigure tidak keluar dari kamarnya hari itu.

"Mereka bilang takdir akan mendatangimu". Itulah cara Tuhan menghukumnya.

Itu hukumannya karena mencoba menguji cintaku pada Haruka.

...Tapi, ternyata kau juga memiliki konsep rasa malu.

Itu adalah kejutan terbesar sebagai kakak.



3 Comments

Previous Post Next Post