The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker Bab 14 - Bagian 2


Bab 14 - Persiapan Transportasi [2]


Hikaru mencium bau parfum saat dia memasuki ruangan. Seorang wanita berbaring di tempat tidur kanopi yang indah. Dia tampak mencolok, dengan ciri-ciri yang jelas dan berbeda. Dia tertidur lelap.

Istri Coun... Tidak, dia terlalu muda.

Cincin dan kalung bertebaran di meja rias.

Seorang nyonya? Atau mungkin istri kedua?

Dia mengambil salah satu cincinnya. Ada permata di atasnya, meski terlalu gelap untuk memastikan warnanya.

Aku dapat dengan mudah mencuri ini, tetapi mungkin akan terlacak kembali jika aku menjualnya. Apalagi kalau harganya mahal.

Ketika Hikaru memutuskan untuk menghasilkan uang, dia dianggap mencuri dari orang-orang jahat seperti Robin Hood. Tetapi ada tiga alasan mengapa dia tidak bisa:

1. Dia tidak bisa Buka brankas.
2. Dia tidak bisa menjual perhiasan berharga karena bisa ditelusuri kembali ke dirinya.
3. Bahkan jika dia bisa mencuri uang, koin dalam jumlah besar akan terlalu berat untuk dia bawa.

Jika jumlahnya hanya sedikit, dia bisa mendapatkannya dengan bekerja di Guild Petualang dan dia tidak perlu mengambil risiko sendiri dengan mencuri.

Dia bertanya kepada Jill ketika dia sibuk menyesap Jus Twin Tornado tentang Kotak Barang atau Penyimpanan Dimensi yang dapat membantunya membawa banyak koin, tetapi jawabannya adalah:

「Aku pikir itu adalah harta karun alam dari beberapa negara lain.」

Rupanya itu bukan barang yang bisa dibeli di pasar. Jika hal-hal seperti itu beredar, pasti akan terjadi revolusi besar serupa dengan Revolusi IT di Bumi. Dunia ini kemudian bisa berkembang menjadi masyarakat maju yang hanya dia lihat dan baca dalam fiksi ilmiah. Tapi jelas bukan itu masalahnya. Pedagang mengangkut barang dengan gerbong dan menyewa orang untuk membawa paket yang lebih berat.

Teknologi di balik sistem Soul Card yang dibuat oleh pria dengan kelas Dewa Kebijaksanaan jelas merupakan kasus khusus - sesuatu di luar kemampuan saat ini.

Mencuri bukanlah pilihan. Hikaru mengembalikan cincin itu dan melangkah kembali ke koridor. Setelah memeriksa kamar lain, hanya ada satu yang tidak biasa.

Buku…

Di dekat dinding ada rak buku yang penuh dengan buku, yang sebagian besar adalah cerita petualangan. Dilihat dari ukuran tempat tidur dan kemewahan desain interiornya, Hikaru menduga itu milik seorang remaja.

Mungkin kamar gadis itu.

Dia membuka lemari dan menemukan piyama yang sudah dikenalnya.

Aku tahu itu… Astaga…!

Di bawahnya ada pakaian dalam bergaris. Ada suara keras saat dia dengan cepat menutup lemari.

Sial!

Dia berlari ke bayang-bayang di belakang tempat tidur untuk bersembunyi.

「Apa ada seseorang di sini?」

Seketika pintu terbuka. Seorang pria dengan lampu sihir, yang sepertinya bekerja seperti senter, masuk. Dia mengarahkan cahaya ke seluruh ruangan, hampir beberapa inci dari menyentuh jari kaki Hikaru.

「... Oh, sebuah buku baru saja jatuh.」 Dia bergumam pada dirinya sendiri dan pergi.

Ksatria itu. Orang yang tidak senang dengan gadis yang dituduh melakukan pembunuhan.

「Dia benar-benar pekerja keras.」

Hikaru meninggalkan kamar gadis itu.

Tidak ada yang perlu diperhatikan di lantai dua, jadi dia kembali ke lantai pertama. Begitu dia melakukannya, dia mendengar suara orang-orang berdebat.

「Sekarang bukan waktunya untuk ini. Itu tidak tepat. 」

「Kau terlalu serius, East.」

Suara-suara itu datang dari arah pintu belakang. Ksatria yang memasuki kamar gadis itu menangkap ksatria lain dengan pelayan saat mereka kembali dari luar.

「Misi kita masih belum berakhir.」

「Kita akan kembali setelah pekerjaan kita. Aku baru saja mengucapkan selamat tinggal sekarang.」

「Lakukan itu saat kita sedang tidak bertugas.」

「Baiklah, baiklah. kau dapat memiliki semua pujian untuk misi pengawalan ini.」

「Apa hubungannya itu dengan apa pun? Selain itu, yang aku katakan adalah… 」

Tidak peduli dengan pertengkaran mereka, Hikaru menjelajahi lantai pertama. Beberapa pelayan tampaknya telah terbangun oleh keributan saat mereka menuju ke arahnya. Dia menyembunyikan dirinya di sebuah ruangan. Setelah membiarkan mereka lewat, Hikaru sendiri berjalan lebih jauh ke dalam mansion.

Bukan yang ini. Ini terlihat seperti kamar pelayan… Hmm?

Hikaru melihat tangga yang menuju ke basement di ujung aula. Di sampingnya ada seorang ksatria - yang ada di kuil bersama East - duduk diam, tertidur.

Ini kesempatan bagus.

Sekelompok kunci menjuntai dari pinggang ksatria. Tali kulit diikat ke cincin logam yang menyatukan lima kunci. Hikaru mendekat dan mencoba melepaskan ikatannya.

Apa… ini terlalu ketat. Aku tidak bisa melepaskannya. Terhubung  dimana sihi nih kunci?

Dia memeriksa untuk melihat bahwa talinya menembus celana ksatria. Dia merasa putus asa.

Apakah aku harus memasukkan tanganku ke sana? Tidak, tunggu. Mungkin pintunya sebenarnya tidak terkunci.

Berpegang pada kesempatan kecil, Hikaru menuruni tangga dan menemukan pintu besi. Terkunci, tentu saja.

Lihat itu datang…

Dia naik kembali.

Bagaimana cara mengeluarkannya? Tarik dengan paksa? Nah, itu akan membangunkannya. Potong talinya, lalu? Sepertinya ide yang bagus. Meskipun, jika aku gagal menyelamatkan gadis itu malam ini, keamanan akan semakin diperketat keesokan harinya. Aku bisa menyalin bentuk kunci dengan tanah liat. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat duplikat? Ada lima kunci juga. Jika aku meminta seseorang untuk menduplikasi semuanya sekaligus, apakah mereka akan mencurigaiku dan berpikir ada sesuatu yang salah?

「Hey bangun. Apa yang kau lakukan, tidur di tempat kerja?」

Ksatria yang berdebat dengan East membangunkan ksatria yang sedang tidur. Hikaru dengan cepat menyembunyikan dirinya di balik tangga dalam bayang-bayang.

「Hmm? Oh, aku ketiduran, ya?」

「Hehehe. Kau akan mendapatkannya dari East.」

「Jangan beri tahu dia. Kumohon!」

「Baiklah, baiklah. Jadi, bagaimana kabar gadis itu?」

「Oh, aku sebenarnya belum memeriksanya malam ini.」

「Hei, sekarang. Kedengarannya tidak bagus. Kita harus memeriksanya.」

「Ayo pergi kalau begitu.」

Dengan lesu, ksatria itu berdiri dan mulai berjalan menuju Hikaru.

Apa ...

Dia menjadi pucat. Ini buruk. Tangga - cukup lebar untuk satu orang pada satu waktu - berbelok ke kiri setengah, tetapi itu adalah jalan langsung dengan hanya pintu di ujung dan tidak ada tempat untuk bersembunyi. Dengan kata lain, dia akan tertangkap basah.

Sial. Apa yang harus kulakukan?

Untuk saat ini, Hikaru menuruni tangga, berbelok ke kiri dan menahan nafas.

「Haa... tubuhku menjadi kaku ketika aku tidak melakukan apa-apa.」

「Kau seharusnya ikut denganku. Latihan larut malam dengan pelayan itu menyenangkan, kau tahu?」

「Lakukan sendiri. Aku punya istri dan anak.」

Perlahan, mereka menuruni tangga.

Aku mengacau. Aku seharusnya tidak memeriksa tempat buntu ini. Sekarang aku terpojok. Sial… Tidak, sekarang bukan saatnya menyesali perbuatanku. Aku harus memikirkan jalan keluar dari ini.

Sebuah kata tertentu muncul di benak Hikaru.

【Pembunuhan】 Saat pengguna menyerang tanpa diketahui target, serangan itu akan memiliki efek mematikan. Maks: 3.

Siapapun yang turun tidak bisa melihatku di sini. Karena itu aku bisa “menyerang tanpa disadari target.”

Dia menggenggam Belati Kekuatannya dengan erat.

Aku akan membunuh yang di depan dulu. Untungnya mereka memakai pakaian biasa, bukan armor. Dia juga seharusnya tidak bersuara. Lalu aku akan bersembunyi di balik tubuhnya dan menariknya ke sini. Ksatria di belakangnya tidak akan tahu apa yang terjadi dan saat dia memeriksa ...

Aku akan membunuhnya juga.

Jantungnya berdebar kencang di dadanya. Ini adalah orang-orang yang tidak bersalah. Tapi sekarang dia harus membunuh mereka karena kesalahannya.

「Sobat, ketika aku memikirkan tentang bagaimana pekerjaan kita di Pond akan segera berakhir…」

「Apa, kau merasa sulit untuk pergi?」

Keraguan. Bisakah dia benar-benar melakukannya?
Ketidakpastian. Apakah ini akan berjalan dengan baik?
Kesalahan. Bisakah dia benar-benar membunuh orang yang tidak bersalah?

「Tidak, idiot. Aku merasa lega.」

「Kau bisa mengatakannya lagi.」

Dengan telapak tangan berkeringat, dia mencengkeram belatinya dengan erat. Tiga langkah lagi.

「Ayo minum sepanjang malam di bar setelah kita kembali-」

Sekarang.

「Tuan Ksatria!」

Saat Hikaru melompat, suara wanita terdengar.

「Apa artinya ini?! Tuan East memberi tahuku bahwa kau terkadang menyerang gadis-gadis di bar dan menginap bersama mereka!」

「Apa? Ah, aku, uhh ... apa yang kau bicarakan? 」

「Apa dia berbohong?! Atau justru kamu?!」

「Tunggu, tunggu. Tahan. Tenang. Letakkan saja pisaunya, oke?」

Itu adalah pelayan yang tadi. Seorang ksatria naik kembali ke atas tangga.

「Whoa, whoa ... Dia tahu tentang dua waktu kalian?」

Ksatria lainnya mengikuti.

… Mereka pergi…

Merasakan setiap kekuatan meninggalkan tubuhnya, Hikaru menjatuhkan diri di tempat. Dia bersimbah keringat, terengah-engah.

「Aku tidak bisa beristirahat sekarang. Aku hanya akan berakhir dalam situasi yang sama. 」

Menghidupkan kembali tubuhnya yang lemas, Hikaru kembali menaiki tangga.

「Aku tidak percaya!」

「Kau satu-satunya yang aku cintai! Itu benar!」

Ksatria dan pelayan pisau itu sedang berdebat. Pria lain dengan kunci mengikuti mereka, meninggalkan satu kunci di kursinya sebelum mendekati pelayan. Dia mungkin melepasnya dari kelompok itu untuk membuka pintu di bawah.

Sekarang kesempatanku.

Hikaru melompat keluar dari tangga dan mengambil kuncinya. Tidak ada yang memperhatikan dia. Dia kembali menuruni tangga, menggunakan kunci, dan membuka pintu besi. Setelah memeriksa untuk melihat apakah itu bisa dikunci dari dalam, dia menyelipkan handuk di bawahnya agar tetap terbuka. Dia kemudian kembali ke atas dan meninggalkan kunci di kursi.

「Berhenti mengayunkan pisau itu. Itu berbahaya.」

「Hei, ini semakin serius.」

「Waaaaaahhhh!」

Kedengarannya keributan tidak akan mereda dalam waktu dekat. Hikaru turun kembali dan memasuki ruangan dengan pintu besi. Dia menghela napas lega. Hampir saja. Dia merenungkan kecerobohannya dan kurangnya tekadnya.

Ada kemungkinan aku harus membunuh orang yang tidak bersalah di masa depan… Apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku mempersiapkan diri untuk membunuh?

…Tidak. Jika aku mulai membunuh orang untuk alasan yang dangkal, aku rasa aku tidak akan bisa berhenti. Jika seseorang menggangguku, aku mungkin berpikir “Aku bisa membunuh orang ini”. Aku harus berusaha sekuat tenaga agar aku tidak membunuh yang tidak perlu. Setiap usaha. Aku harus mempertimbangkan setiap kemungkinan sebelumnya dan menjadi perhatian semaksimal mungkin saat aku sedang bekerja.

Baiklah. Kita mulai.

Dia dengan cepat mengganti persneling.

Aku bisa merenungkan hal-hal dengan baik nanti. Saat ini, aku sedang melakukan sesuatu.

Itu adalah ruang penyimpanan. Karung dan peti kayu - isinya yang tidak diketahui Hikaru - berserakan. Dari tempatnya berdiri, Hikaru bisa melihat jeruji besi lebih jauh di dalam ruangan. Huruf-huruf kuno diukir padanya, memancarkan cahaya pucat. Segel sihir.

Penjara. Yang sangat solid. Namun, bagian dalamnya tertata dengan baik. Sebuah lukisan digantung di dinding. Sel itu dilengkapi dengan tempat duduk dengan kursi empuk, tempat tidur yang terlihat lebih berkualitas daripada yang dimiliki Hikaru di kamar hotelnya, dan meja dengan tumpukan buku di atasnya. Novel petualangan.

「...Apa ada seseorang di sana?」

Di belakang jeruji adalah seorang gadis dengan rambut perak dan mata biru.



2 Comments

Previous Post Next Post